Miftah Ayu Rahmawati. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 06 November 2015

Kado indah dari SM Entertaiment di Ultah SUJU ke-10

0 komentar
super-junior

SM Entertaiment memberikaan sebuah kabar gembira bagi para ELF di seluruh dunia pada hari jadi uper Junior yang ke-10

Pada 6 November, SM mengumummkan akan mendirikan sebuah label baru secara eksklusif untuk Super Junior bernamakan Label SJ. "Kami mendirikan Label SJ untuk memberikan dukungan penuh kepada Super Junior dan sebuah sistem ideal untuk mengelola grup" kata pihak SM.

Walaupun label baru ini nantinya masih berhubungan dengan SM Entertaiment, namun label ini akan berdiri secara independen dan akan bertanggung jawab penuh untuk mamajemen Super Junior, produk album, serta seluruh kegiatan grup, unit, dan aktivitas individu.

Super Junior merayakan hari jadi mereka yang ke-10 pada 6 november 2015. Mereka melakukan debut di tahun 2005 dengan "Twins (Knock Out)" Dalam waktu satu dekade terakhir, Super Junior telah mencatatkan banyak rekor dan pencapaian, termasuk menggelar 120 buah konser dan dihadiri lebih dari 1,8 juta penonton di kota berbeda di seluruh dunia. Mereka baru-baru ini juga bergabung dengan  Psy dan HyunA dalam mencatatkan rekor video clip yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube, dengan lagu hit mereka di tahun 2011, "Mr.Simple".

Selamat untuk Super Junior untuk pencapaian mengagumkan mereka dan untuk pendirian label rekaman milik mereka sendiri....

Nah, untuk para ELF patut untuk berbangga diri dengan adanya pembentuka Label SJ ini dan yang pasti akan selau lebih lagi dalam mendukung oppa kita untuk berkarya baik bermusik ataupun dalam dunia peran....

Chukae buat oppa Super Junior dan juga semua chingu ELF di seluruh dunia.....

0 komentar:

Posting Komentar