Miftah Ayu Rahmawati. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 12 November 2015

Keriyuhan Perayaan Hari Pahlawan dalam Kereta Kalijaga

0 komentar


Mahasiswa Politeknik Indonusa Surakarta menggelar sebuah event memperingati hari pahlawan. Event ini dirayakan di dalam kereta api Kalijaga pada selasa (10/11) dengan bertemakan Heroes Day On The Train. Begitu banyak mahasiswa yang ikut ber[artisipasi dalam event ini, tidak hanya dari politeknik indonusa melainkan ada pula dari mahasiswa IAIN dan juga ATW. 

Kereta ini membawa para mahasiswa menuju ke semarang pada pukul 05.15 WIB yang berangkat dari stasiun Purwosari. Banyak kegiatan yang mahsiswa lakukan diantaranya Upacara bendera dan juga berbagai lomba yang di lakukan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Yang lebih membuat unik dari kegiatan ini adalah semua peserta dan panitia pelaksana kegiatan ini memakai kostum yang bertemakan pahlawan. Begitu kreatifnya mereka membuat kostum dan juga atribut yang di gunakan untuk mengikuti event ini.



Lomba yang di adakan oleh panitia begitu banyak, tidak hanya lomba kostum tapi masih ada lomba selfi dan juga lomaba puisi.

Karena begitu banyak hadiah yang diberikan oleh panitia, membuat peserta menjadi lebih antusias lagi dalam mengikuti lomba pada saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar