Miftah Ayu Rahmawati. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 06 November 2015

Album "DEVIL" Comeback Superjunior

0 komentar
Akhirnya ELF terpuaskan dengan lagu dan MV 'Devil' Super Junior yang menggoda.

Super Junior kian mantap dengan album terbaru mereka, Devil. Setelah menggandeng tiga musisi kondang agar album ini lebih spesial, boy band ini juga merilis cuplikan video dari lagu Devil. Dalam video itu, kesembilan personelnya menampilkan sisi bad boy. 

Mengutip Soompi, sejumlah trailer video yang dirilis sebelumnya telah menunjukkan para personel Super Junior alias Suju itu banyak tertawa. Tapi, dalam cuplikan video terbaru itu, Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun  tampil penuh karisma seperti sebuah trailer film.

Sebelum dirilis secara resmi, lagu Devil ini akan dibawakan Suju pada konser encore Super Show 6 di Seoul. Konser ini digelar pada 11 dan 12 Juli 2015. Video klip dan album spesial Devil ini akan dirilis pada 16 Juli mendatang.

Album Devil ini adalah album istimewa untuk menandai 10 tahun perjalanan Suju. Album ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis mulai dari musisi veteran yang telah dikenal hingga penyanyi-penulis lagu indie.

 Penyanyi-penulis lagu legendaris dan produser Lee Seung Hwan menulis lagu We Can, sebuah lagu rock-ballad untuk sub-unit Super Junior K.R.Y. Lirik lagu tersebut menggambarkan persahabatan dan harapan para personel Suju di masa mendatang. 

Band rock indie Rose Motel juga berkolaborasi dengan sub-unit trot Super Junior-T untuk lagu yang berjudul Love at First Sight. Sementara, vokalis band Jaurim, Kim Yoon Ah, mengerjakan lagu Rock ‘n Shine, sebuah lagu rock berbasis blues dan hard rock. Penyanyi dan penulis lagu Epitone Project juga turut berkontribusi untuk lagu Stars Rising.




0 komentar:

Posting Komentar