Miftah Ayu Rahmawati. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 06 November 2015

Segera Bintangi Drama Korea Baru, Yesung Superjunior Merasa Gugup

4 komentar


Yesung Super Junior akhirnya mengikuti jejak para member Super Junior lain yang terjun ke dunia akting. Penyanyi sekaligus main singer dalam Super junior tersebut kabarnya akan menjadi salah satu pemain dalam drama Korea terbaru yang berjudul "Awl".

Drama Awl berkisah tentang kehidupan sehari-hari seorang pria yang bekerja di sebuah supermaket. Namun pekerjaannya tidak berjalan mulus sehingga ia harus menghadapi berbagai kesulitan.

Belum diketahui pasti karakter yang akan dimainkan oleh Yesung Super Junior, kabarnya saat ini Yesung masih dalam tahap akhir casting untuk drama. Dalam drama ini Yesung akan beradu akting dengan aktor Ji Hyun Woo dan Ahn Nae Sang yang rencana akan ditayangkan di JTBC tersebut

Sambutan antusias oleh ELF yang tak sabar menonton penampilan Yesung. Namun para penggemar tampaknya tak akan menunggu terlalu lama, karena drama Awl kabarnya dijadwalkan akan tayang tahun ini juga.

Meski Awl akan menjadi drama perdana Yesung, penyanyi kelahiran 24 Agustus 1984 tersebut sudah pernah mencicipi dunia akting di tahun 2007, tepatnya melalui film Attack on the Pin-Up Boys yang juga dibintangi oleh seluruh member Super Junior.

4 komentar:

  1. menu tema untuk blogspot belum dirumah, dan saya yakin tugas 3 terakhir postingannya masih copas kan ya :) (mohon original)

    BalasHapus
  2. iya pak, tpi blog saya ini rencana mau saya khususkan bwt k-pop jadi saya ambil referensi dri luar dan saya edit gtu pak, hehehe... :)

    BalasHapus
  3. nag begini gpp, yang penting jangan keliatan copasnya klo bisa di rewrite lebih bagus

    BalasHapus
  4. oh.... oklik pak danang, siap laksanakan
    hhhehe klau masalah template, msih biasa aja ya pak punya saya...?

    BalasHapus